18 December 2020 17:17 WIB

Hyundai Palisade Kini Tersedia di Indonesia

Bila melihat-lihat lini kendaraan Hyundai di luar negeri, mungkin pernah mendengar nama Hyundai Palisade. Sebuah big SUV untuk menunjang kebutuhan keluarga besar yang suka dengan mobil premium.

Beberapa dari Anda mungkin menginginkan mobil ini karena kebutuhan. Bahkan, ada beberapa yang menanti-nantikan mobil ini karena dinilai cocok dengan pasar Indonesia.

Jika memang menantikannya, inilah waktu yang bisa membuat Anda sedikit berbahagia karena. Sebab Hyundai Palisade sudah hadir di Indonesia, melengkapi lini mobil Hyundai yang semakin luas setelah sebelumnya meluncurkan 2 mobil listrik.

Hyundai Palisade tampil dengan gagah, menunjukkan jati dirinya sebagai sebuah SUV besar nan tangguh namun tetap modern untuk digunakan di perkotaan dengan desainnya yang kaku dan mengotak, sangat mengekspresikan kesan tangguh.

Kabin dengan 3 baris sangatlah tepat untuk keluarga di Indonesia dimana kursi baris ketiga merupakan sebuah nilai plus yang direken oleh pembeli keluarga.

Meskipun mobil ini tangguh di luar, tetapi interiornya sangatlah nyaman dan premium dengan desain yang tidak biasa, salah satunya adalah “Bridge Type High Console” yang terbentang di area tengah kabin. Bahkan persneling sudah diganti dengan tombol yang lebih kekinian dan lebih elegan.

Fitur pun tidak main-main seperti pada varian Signature, Hyundai Palisade tidak hanya menyediakan 1 buah sunroof, melainkan 2 sunroof yang membuat kabin berasa jauh lebih lega karena penerangan yang natural.

Urusan dapur pacu, diberdayakan sebuah mesin diesel 2.200 cc dengan tenaga 200 ps dan torsi 441 Nm yang terhubung dengan transmisi otomatis 8 percepatan.

Hyundai Palisade kini sudah bisa dipesan dengan 3 varian tipe, yaitu D 2.2 Prime seharga Rp777.000.000,00-, D 2.2 Signature seharga Rp888.000.000,00-, dan terakhir D 2.2 Signature AWD dengan harga Rp1.078.000.000,00-.

Bila tertarik untuk melihat dan mencobanya secara langsung, Anda bisa langsung berkunjung ke Hyundai Simprug (08001821407) atau menghubungi dealer Hyundai terdekat Anda.

Share